Hasil Litbangyasa Mesin dan Peralatan Industri Baristand Industri Medan

12/27/2019


Kamis, 28 November 2019. Balitbangtan BPTP Sumut menghadiri acara Diseminasi hasil penelitian dan perekayasaan “Hasil Litbangyasa Mesin dan Peralatan Industri Baristand Industri Medan untuk Mendukung Penerapan Revolusi Industri 4.0” Acara diselenggarakan oleh Balai Riset dan Standarisasi (Baristand) Industri Medan, dan Badan Litbang Industri Agro Kementerian Perindustrian RI, di Hotel Adimulia Medan.
Acara dibuka oleh Kepala Baristand Industri Medan Bapak M. Nilzam, dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Baristand Industri Medan dengan beberapa Universitas (USU, UMA, ITM, dan Universitas Amir Hamzah), PTPN IV, dan pelaku industri. Informasi penting yang diperoleh dari acara ini berupa hasil-hasil litbangyasa unggulan dari Baristand Industri Medan dan Baristand Industri Aceh.
Informasi lengkap kunjungi : teknik.uma.ac.id


Universitas Medan Area Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi Prodi Agribisnis Fakultas Teknik Prodi Elektro Prodi Mesin Prodi Arsitektur Prodi Informatika Prodi Sipil Prodi Industri Fakultas Psikologi Fakultas Isipol Prodi Pemerintahan Prodi Administrasi Publik Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Prodi Manajemen Prodi Magister Psikologi Prodi Magister Hukum Prodi Magister Administrasi Publik Prodi Magister AgribisnisPascasarjana Universitas Medan Area Prodi Doktor Ilmu Pertanian

Author : Jaka Kusuma

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Himbauan sebelum berkomentar:

1. Dilarang spam dalam komentar.
2. Selalu menjaga etika dan kesopanan dalam berkomentar.
3. Harap memberikan pendapat anda baik itu suka, kritik, saran atau komentar.
4. Dilarang memasang link aktif, karena untuk kenyamanan kita semua.

Terimakasih karena telah berkomentar dengan Baik dan Bijaksana serta dengan Beretika.
Salam Admin